Published On: Jum, Sep 7th, 2012

Kerudung Casual Banyak Diminati

Share This
Tags

Penulis : Alfiya

TUBAN

seputartuban.com – Bagi wanita  berjilbab tentu tidak afdhol jika ketinggalan informasi tentang trend baru model Hijab (jilbab). Di Kabupaten Tuban nampaknya para kaum hawa saat ini lebih menginginkan hijab yang mudah , simple, fashionable atau terbaru.

Selain itu juga mudah untuk pakai serta terbuat dari bahan kain kaos dan spandek  atau . Disamping lebih jenis ini mudah pemakaiannya dan juga bahannya dingin dan tidak mudah kusut.

Salah satu pemilik toko jilbab, di Jalan Pemuda,  Tuban, Iting Sadiya (33) kepada seputartuban.com, Kamis (06/09/2012) mengatakan bahwa untuk bulan September ini  beragam model terbaru keluar. Yakni model Ameerah, model Jazlyn, model Jasmine, model Azera dan Escudo V light boxes. Adapun harga rata-rata perpotong mulai model ini mulai Rp 18.500 sampai harga termahal mencapai Rp. 169.000.

“setelah lebaran ini, toko kami memberikan diskon 10% untuk semua item produk terbaru dan gratis tas produk setip pembelian minimal Rp.200.000 agar konsumen tertarik mengunjungi toko kami, kebanyakan yang laku keras itu Casual katun,” tuturnya.

Dalam sebulan saja pendapatan kotor  yang didapat pengusaha asal kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban ini dari berjualan Kerudung/Hijab mampu mencapai Rp. 5 juta hingga Rp.  8 juta.

Sementara jenis hijab juga laris manis dipasaran, mulai model ciput harajuku, ciput smoke tali, ciput sanggul dan modellace bando two menjadi incaran pecinta hijab. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 10 ribu hingga  Rp. 32 ribu.

Foto : Salah satu toko penjual jilbab/Hijab di kawasan Jalan Pemuda Kabupaten Tuban

Facebook Comments

About the Author