Published On: Sab, Apr 21st, 2012

Kerek Berdarah, Bacok Tetangganya Sendiri Hingga Tekapar

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

KEREK

seputartuban.com – Dirundung rasa dendam bertahun-tahun, Sukatno (32) Warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Tuban membacok tetangganya bernama Sabari (35) Warga Desa yang sama dengan menggunakan pedang.

Kejadian bermula saat kamis (19/04/2012) pukul 14.00 siang, pelaku yang sebelumnya sudah sakit hati dan dendam dengan Sabari, tanpa sengaja bertemu di Jl. Umum Desa Sidonganti, Kecamatan kerek, Tuban, saat Sabari hendak pulang dari sawahnya.

Namun karena emosi pelaku yang dendam dengan Sabari tiba-tiba muncul, pelaku yang ketemu Sabari tersebut, tanpa basa basi pelaku langsung menyabetkan pedangnya ke tubuh Sabari, dan tepat mengenai punggung korban bagian kanan.

Sebelumnya pelaku memang sudah lama merencanakan aksi kejinya itu, namun niatnyat tersebut baru kesampaian saat pelaku yang bekerja sebagai petani itu, ketemu denngan Sabari yang saat kejadian sedang berjalan sepulang dari sawah. Korbanpun langsung terkapar bersimbah darah, karena terkena sabetan pedang pelaku.

Setelah membuat korbannya jatuh tersungkur tak berdaya, pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan korbannya tergeletak dijalan. Korban ditolong oleh warga sekitar, dan di bawa ke Rumah Sakit NU Tuban untuk mendapat penanganan.

Petugas dari Polsek Kerek yang mendapatkan informasi tersebut, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut. Pelaku berhasil di tangkap di rumahnya tanpa perlawanan, pelaku mengakui telah membacok korban dengan senjata tajam jenis pedang tersebut. Selanjutnya pelaku digelandang ke Mapolsek Kerek untuk menanggung perbuatannya tersebut.

Hingga saat ini korban masih dirawat intensif di kamar rawat inap Rumah Sakit NU Tuban. Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento menuturkan bahwa kejadian penganiayaan tersebut sebelumnya sudah direncanakan oleh pelaku terhadap musuh bebuyutannya itu. “korban memang sudah diancam akan dibunuh oleh pelaku,” tuturnya.

Facebook Comments

About the Author