Published On: Jum, Jul 13th, 2012

Kepsek, Pengawas dan Kepala UPTD Sertijab, 3 Lainya Masih Kosong

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Setelah kamis (05/07/2012) lalu, dilakukan pelantikan jabatan di Gedung Korpri Komplek Pendopo Pemkab Tuban. Giliran kali ini, Kamis (12/07/2012)  Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Tuban melakukan serah terima jabatan bagi jajaranya yang terkena mutasi atau pengangkatan jabatan di Gedung Pertemuan Disdikpora.

Serah terima jabatan ini diikuti sebanyak 170 pejabat mulai dari Kepala Sekolah tingkat SMP, SMK , pengawas dan Kepala UPTD se Kabupaten Tuban. Namun masih ada beberapa lembaga pendidikan yang belum memiliki kepala sekolah yakni SMPN 4 Semanding, SMPN 1 Widang, SMPN 1 Semanding.

Kabid Ketenagakerjaan Disdikpora Kabupaten Tuban, Didik Purwanto saat dikonfirmasi seputartuban.com menjelaskan soal kekososongan jabatan 3 sekolah tersebut dikarenakan masih 1 atap dengan sekolah lainya. Sementara ini kepala sekolahnya masih dirangkap oleh Kepala Sekolah lainya.

“3 Kepala Sekolah tersebut memang masih 1 atap, jadi belum ada Kepala Sekolahnya, rencananya setiap 6 bulan akan ada evaluasi untuk Kepala Sekolah,” ungkapnya.

Foto : Saat usai Sertijab dilakukan

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Rojak berkata:

    JANGAN-JANGAN PENGANGKATAN KEPALA SEKOLAH YANG KOSONG MENUNGGU LAPORAN FATAYAT N-U, UNTUK MEMENUHI JANJI JURAGAN TERHADAP TIM SUKSES. ATAU DIRANGKAP DIDIK PURWANTO SAJA.