Published On: Sen, Mei 18th, 2020

Kepedulian PKB Makin Melimpah, Paket Sembako Gus Ami Diterima Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Kepedulian Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Gus Ami diterima Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Tuban,
Kepedulian yang dilakukan Gus Ami secara nasional nyatanya sampai ke Tuban. Secara nasional Gus Ami memberikan bantuan paket sembako dan masker yang diberikan kepada masyarakat melalui jajaran kepengurusannya hingga kabupaten. Kemudian diserahkan kepada warga penerima.

Di Kabupaten Tuban menerima 1.000 paket sembako dari Gus Ami. Tidak hanya itu, bantuan serupa juga diterima dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur sebanyak 250 paket. Bantuan ini menambah kuatnya kepedulian PKB kepada masyarakat.

Karena sebelumnya DPC PKB Tuban, Fraksi PKB DPRD Tuban, Ketua DPRD Tuban yang juga sekretaris DPC, serta para anggota DPRD dan DPR RI asal PKB juga telah membagikan beragam bantuan. Mulai paket sembako, masker, alat semprot hingga sarung kepada masyarakat maupun pihak terkait yang jumlahnya cukup fantastis.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tuban, H. M. Miyadi mengatakan pihaknya berterima kasih atas perhatian pimpinan partainya. Yang telah peduli kepada masyarakat khususnya Kabupaten Tuban. “Ini amanah pimpinan kita jalankan dengan maksimal. Terima kasih dari pengurus dan masyarakat Tuban untuk Gus Ami dan DPW. Semoga ini menambah kebahagiaan warga Tuban,” katanya, Minggu (17/5/2020).

Pembagian dilakukan mulai Senin (28/5/2020). Beragam latarbelakang penerima akan merasakan kepedulian Gus Ami dan DPW ini. Mulai struktural, DPAC, ranting, badan otonom, guru ngaji, marbot, ustadz kampung, dan warga NU. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos