Published On: Sen, Mei 9th, 2016

Kemenangan Pertama Persatu Dalam Turnamen ISC-B

TUBAN

seputartuban.com – Persatu Tuban menang tipis dalam laga melawan Laga FC Surabaya dengan skor akhir 2-1. Dalam pertandingan kali ini, sebenarnya Persatu menjalani laga tandang, karena ketidak siapan lawan, sehingga pertandingan menjadi kandang yakni diadakan di Stadion Lokajaya Tuban.

KEMENANGAN PERTAMA : Pertandingan Tim Persatu Tuban saat menjamu Laga FC Surabaya

KEMENANGAN PERTAMA : Pertandingan Tim Persatu Tuban saat menjamu Laga FC Surabaya

“Yang awalnya diagendakan away mengalami perubahan, sehingga pada laga kali ini Persatu menjamu Laga FC di Lokajaya Tuban, ini karena Ketidaksiapan lawan,” kata Manajer Persatu, Fahmi fikroni, Minggu (8/5/2016).

Atas perubahan tersebut, dimanfaatkan dengan baik Persatu Tuban untuk bisa raih kemenangan di kandang. Gol perdana dicetak Persatu melalui Nasir di menit ke 15. Skuad Laga FC Surabaya menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan dari, Agung Prastya Laksana, pada menit ke 35. Skor seimbang bertahan hingga turun minum.

Pada pertandingan kedua, Persatu dapat menambah skor berkat gol penutup, Ikhwan Azka Fauzi Wibowo, pada menit-menit terakhir. Laga kali ini, Persatu dapat menambah tiga poin. Dan berada di posisi kedua klasemen sementara Grub 6 ISC-B dengan 4 poin dibawah Persik Kediri yang telah kumpulkan 6 poin.

Dengan kemenangan ini diharapkan dapat menjadi motivasi tim Persatu agar lebih baik dalam pertandingan selanjutnya. “Dengan kemenangan ini diharapkan bisa menambah spirit pemain Persatu dalam menjalani pertandingan kedepannya,” harap Fahmi.

Manajer yang juga politisi PKB itu menambahkan bahwa pertandingan kali ini, dia melihat permainan Persatu masih kurang maksimal. Skema yang telah di siapkan pelatih seakan masih belum jalan. “Seperti ada beban mental yang terlihat pada cara bermain tim kami,” ungkapnya.

Walaupun masih belum maksimal, Fahmi tetap bersyukur timnya bisa raih kemenangan. Kedepan manajemennya berusaha memaksimalkan permainan kesebelasan kebanggaan warga Tuban tersebut. “Kita akan berusaha tingkatkan permainan anak-anak kedepannya. Saya sudah sampaikan ke Mursyid Effendi (Pelatih), agar kedepannya bisa dimaksimalkan,” pungkasnya. USUL PUJIONO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos