Published On: Kam, Des 18th, 2014

Kemenag Tuban Jalan Sehat Bersama Warga Senori

TUBAN

HAB KE 69: Sebagian peserta jalan sehat yang digelar Kantor Kemenag Tuban, Kamis (18/12/2014) pagi, di Kecamatan Senori.

HAB KE 69: Sebagian peserta jalan sehat yang digelar Kantor Kemenag Tuban, Kamis (18/12/2014) pagi, di Kecamatan Senori.

seputartuban.com–Acara jalan sehat yang digelar sebagai rangkaian peringatan hari amal bakti (HAB) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, Kamis (18/12/2014) pagi di Kecamatan Senori, berlangsung sederhana namun penuh nuansa kebersamaan dan semarak.

Tak kurang 10 ribu warga di belahan barat Bumi Wali ini, dengan enjoi berbaur bersama seluruh jajaran pimpinan dan staf Kantor Kemenag Kabupaten Tuban mengikuti acara yang tahun ini mengusung tema  “Semangat Hari Amal Bakti Kementrian Agama yang ke 69 tahun 2015 kita tegakkan integritas, profesionalitas, tanggung jawab, dan keteladanan sebagai budaya kerja Kementerian Agama Kabupaten Tuban” tersebut.

Kepala Kantor Kemenag Tuban, Abdul Wahib, berharap kegiatan jalan sehat ini sebagai media interaksi dengan masyarakat. Sementara bagi pegawai di lingkungan Kemenag Tuban  dihaapkan lebih mencintai lembaganya.

“Semoga acara ini mampu memupuk sekaligus mempererat tali silaturrahim di antara para pejabat khususnya di lingkungan Kemenag Kabupaten Tuban dan masyarakat pada umumnya,”
ujar Wahib saat memberangkatkan kafilah jalan sehat di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Senori.

Sementara, selain membagikan sejumlah doorprize acara jalan sehat tersebut terasa kian semarak menyusul penampilan marching band serta lantunan lagu-lagu religi yang dibawakan parfa siswa madrasah dengan iringan elekton.

Selain itu, sejumlah rangkaian acara digelar untuk menyosong momen HAB ke 69 tahun ini  turnamen futsal, bola voli, lari sprint, tenis meja, lompat jauh, tolak peluru, bulu tangkis, dan catur serta kompetisi pidato tiga bahasa, MTQ, kaligrafi. Even ini  dilaksanakan sejak tanggal 15 hingga 17 Desember 2014 di gedung MTS Negeri Tuban.  ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author