Published On: Rab, Okt 9th, 2013

Kejutan Pasha Ungu Untuk Pelanggan Semen Indonesia

Share This
Tags

MERAKURAK

seputartuban.com – Para pelanggan dan distributor Semen Indonesia, dibuat terkejut ketika vokalis ungu, Pasha secara tiba-tiba muncul ditengah-tengah penontong dengan menyanyikan lagu Saat Bahagia. Sontak membuat para remaja dan ibu-ibu berteriak histeris dan berusaha mendekat dengan sang idola.

pasha ungu

HISTERIS : Penontong berebut salaman dengan Pasha Ungu

Acara temu pelanggan ini digelar di Graha Sandiya, komplek perumahan dinas PT Semen Indonesia, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Selasa (08/10/2013) malam.  Dan dihadiri oleh pelanggan beserta para distributor  Semen Indonesia di area III (Tuban, Bojonegoro dan Lamongan).

Dalam kesempatan ini, ungu menyanyikan 10 lagu. Yakni Saat Bahagia, Ineed You, Sejauh Mungkin, Hatiku Hampa, Percaya Padaku, Demi Waktu, Andai Ku Tahu. Terlanjur Cinta, Aku Ingin Putus dan Cinta Gila.

Kepala Departemen Penjualan PT Semen Indonesia (persero) Tbk, I Ketut Arsha Putra saat dikonfirmasi mengatakan acara ini bentuk loyalitas perusahaanya kepada pelanggan dan distributornya. “Kegiatan ini rutin kita lakukan. Diharapkan konsumen lebih dekat dan mampu memberikan kepercayaan terhadap produk kami,” jelasnya. (min/pit)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos