Published On: Kam, Jun 4th, 2015

Kejari Berpeluang Tetapkan Tersangka Lain Dugaan Korupsi Sawir

TUBAN

MASIH DIGALI : Tersangka Kades Sawir bersama pengacara saat disidik Jaksa

MASIH DIGALI : Tersangka Kades Sawir bersama pengacara saat disidik Jaksa

seputartuban.com – Kepala Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Nur Indayani, Rabu (03/06/2015) memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Tuban. Tersangka memenuhi pemanggilan ke empat ini didampingi 2 pengacara asal Surabaya.

Kasi Intel Kejari Tuban, I Made Wendra mengatakan panggilan ini lanjutan sebelumnya pada 29 Mei lalu. “Untuk pemeriksaan hari ini adalah melanjutkan pemeriksaan tertanggal 29 kemarin. Karena waktu untuk melakukan pemeriksaan akan segera habis,” terangnya.

Made juga mengungkapkan pemeriksaan ini hampir tuntas, dan potensi akan menetapkan tersangka lain. Namun masih mengumpulkan bukti-bukti untuk menjerat tersangka baru tersebut.

“Untuk data yang kami terima hampir cukup hanya tinggal beberapa tahapan saja. Kemungkinan nanti akan ada tersangka baru dalam kasus ini. Namun kami belum memiliki kevalitan data untuk menetapkanya sebagai tersangka,”  ungkapnya.

Dalam pemeriksaan ini, Made enggan menyampaikan materi penyidikan. “Mohon maaf untuk materi pemeriksaan kami tidak berkenan memberitahukanya ke teman-teman pers,” pungkasnya.

Diketahui, dugaan korupsi dana kompensasi Rp. 1,3 miliar dari PT Holcim Indonesia ini pada tahun 2013. Diduga penggunaan dana tidak sesuai dengan ketentuan perundangan. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author