Published On: Kam, Agu 7th, 2014

Kejar Tayang DPRD Tuban Rapat Malam Hari

Share This
Tags

TUBAN

paripurna

KEJAR TAYANG : Menjelang akhir jabatan, legislator DPRD Tuban melaksanakan sidang hingga malam hari (ilustrasi)

seputartuban.com – Menjelang purna tugas, DPRD Tuban nampaknya kejar tayang agar sejumlah pekerjaan legislasinya terselesaikan. Karena masa jabatan para wakil rakyat ini tinggal beberapa pekan lagi.

Pekerjaan yang sebelumya dilakukan adalah pengesahan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (PAPBD) Kabupaten Tuban tahun 2014. Selama Ramadhan 1434 H, rapat dilaksanakan malam hari hingga 2 kali.

Pasca lebaran, tahapan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2014 juga dilakukan pada Rabu (6/8/2014) malam hari. Dengan agenda nota penjelasan rancanan Kebijakan umum APBD (KUA) tahun anggaran 2015 dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun anggaran 2015.

“Sejak puasa sampai sekarang sudah rapat malam hari sampai 3 kali. Karena mendesaknya kepentingan masyarakat, kita maksimalkan kinerja DPRD Tuban,“ ungkap Wakil Ketua DPRD Tuban, Aris Dwi Setiawan.

Senada diungkapkan Wakil Ketua DPRD Tuban, Sa’dun Naim, dia tidak keberatan jika akhir-akhir ini dikatakan kejar tayang. Karena rapat paripurna digelar pada malam hari hingga beberapa kali. “Waktunya tinggal sedikit, minimal KUA PPAS sudah selesai. Tinggal yang periode berikutnya melanjutkan pengesahanya (APBD). Karena setelah dilantik juga butuh penyesuaian dulu,” jelasnya. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author