Published On: Jum, Mar 2nd, 2012

Kecelakaan di Jalur Palang, Dua Luka

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PALANG

seputartuban.com – Kecelakaan yang mengakibatkan korban luka-luka  kembali terjadi  di jalur utama Tuban – Palang Jum’at (2/3/2012). Kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan sepedah motor  dengan nomor polisi M 2974 GV yang dikendarai oleh Imron (21), warga Desa Palang, Kecamatan Palang Tuban, saat membonceng rekan sedesanya bernama Adib (18) dari arah barat.

Karena Imron mengendarai motor oleng kekanan, akhirnya menabrak sepedah motor bernopol  S 6183 EC yang di kendarai Ahmad Syaiful  yang sedang berboncengan dengan Sam’un, warga Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Tuban.

Akibat kecelakaan yang terjadi  jum’at dini hari sekitar pukul 01.30 WIB itu, korban yang bernama Adib dan sam’un meng alami luka-luka ditangan dan kakinya mengalami luka-luka ditangan dan kakinya.

Kepada seputartuban.com, Kasubag Humas Polres Tuban AKP Noersento mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan dan menetapkan tersangka untuk dimintai keterangan di Mapolsek Kota Tuban.

“Korban langsung dilarikan ke rumah sakit,  sementara tersangka juga sudah kami periksa,”  jelasnya.

Akhirnya tersangka dibawa ke Polres Tuban untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan  korban langsung dilarikan ke RSUD Koesma Tuban guna penanganan atas luka yang di deritanya.

Facebook Comments

About the Author