Published On: Ming, Apr 28th, 2013

Kasus Tanah PT SI Kembali Disoal

Share This
Tags

TUBAN

Hearing : Dengar pendapat Komisi A beberapa waktu lalu terkait kasus tanah warga Gaji dengan PT Semen Indonesia

Hearing : Dengar pendapat Komisi A beberapa waktu lalu terkait kasus tanah warga Gaji dengan PT Semen Indonesia

seputartuban.com – Polemik keberadaan tanah warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban yang saat ini dikuasai PT Semen Indonesia (PT SI) akan dibahas lagi Komisi A DPRD Tuban.  Kasus ini sudah bergulir sudah bertahun-tahun, namun hingga saat ini belum berakhir.

Ketua Komisi A DPRD Tuban, Agung Supriyanto saat dikonfirmasi kemarin, menegaskan pihaknya akan kembali membuka kasus ini. Dengan menghadirkan sejumlah pihak yang terkait dengan kasus ini. “insyaallah minggu ketiga, dan yang diundang Semen Gresik, warga, Muspika dan Pemerintah Desa,” ungkapnya.

Pasalnya usai melakukan kunjungan ke Kementrian BUMN beberapa waktu lalu, hingga saat ini belum melakukan pertemuan lagi.  Sehingga warga yang tergabung dalam Forum Masyarakat Gaji (FMG) sempat mempertanyakanya langsung kepada Agung Supriyanto. Dan ditanggapi dengan menjadwalkan hearing lagi. (Nal)

Berita terkait ini sebelumnya :

Lagi, Warga Gaji Mengadukan Nasib Tanahnya, Soal Pengaduan Warga Gaji, Semen Gresik Siap Jalur Hukum, Komisi A Tunggu Surat Dari Menteri BUMN

Facebook Comments

About the Author