Published On: Ming, Apr 15th, 2012

Kasus Pencabulan Kian Marak, Akibat Orang Tua Kurang Kontrol

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

Salah satu tersangka pencabulan di Tuban

seputartuban.com – Di Kabupaten Tuban cukup banyak sekali kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Dari data yang telah di himpun oleh seputartuban.com dari Satreskrim Polres Tuban, Minggu (15/04/2012)  menyebutkan bahwa hingga saat ini sedikitnya telah terjadi 7 kasus pencabulan.

Kejadian pelecehan terhadap anak ini terjadi di wilayah Kecamatan Tuban sebanyak 3 kali kejadian, wilayah Kecamatan Parengan 1 kasus, wilayah Kecamatan palang 2 kasus, dan Kecamatan Widang 1 kasus.

Seperti kasus yang terjadi di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Tuban. Anggrek (13) Warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Tuban, telah di gagahi oleh seorang laki-laki penjual bakso yang bernama Wari Bin Tarno (32), Warga Dusun Siluman, Desa Parang batu, Kecamatan Parengan, Tuban.

Awal keadian, korban mengacak no. Hp dan ketepatan menghubungi korban melalui ponselnya. Rayuan gombal yang dilancarkan melalui short message service (SMS) ternyata membuat korban bertekuk lutut.

Hingga korban dijadikan langganan untuk melampiaskan syahwat hingga 7 kali. Dan aksi ini terbongkar saat kakek korban mendengar suara batuk dikamar cucunya. Lantaran curiga akhirnya membuka pintu kamar dan mendapati pelaku pencabulan sedang bersembunyi dikolong tempat tidur dengan tidak memakai busana.

Kasatreskrim Polres Tuban AKP Budi Santoso SH. Menjelaskan bahwa kejadian pelecehan terhadap anak di bawah umur ini teradi karena kurangnya kontrol orang tua  terhadap anak, dan adanya kesempatan pelaku pelecehan terhadap anak,“tindak pencabulan yang akhir akhir ini teradi karena orang tua yang kurang mengontrol anaknya,” ujarnya.

Facebook Comments

About the Author