Published On: Sab, Mar 16th, 2013

Kasat Reskrim Polres Tuban Diganti

Share This
Tags

TUBAN

Sertijab dilakukan di Mapolres Tuban

Sertijab dilakukan di Mapolres Tuban

seputartuban.com –Kasat Reskrim Polres Tuban resmi diganti. Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di ruang serbaguna Mapolres Tuban, Jum’at (15/03/2013).

Kasat Reskrim Polres Tuban, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Arief Kristanto. Dan saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Malang. Sedangkan posisi yang ditinggalkan dijabat AKP Wahyu Hidayat. Merupakan Perwira lulusan Sekolah Kepolisian Negara.

Kapolres Tuban, dalam sambutan Sertijab berpesan agar semua Anggota Polres Tuban tetap menjalankan tugasnya. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Serta saling bekerja sama dalam mengemban tugas negara. Sedangkan rotasi jabatan ini merupakan kebijakan Polda Jatim. Bertujuan pemerataan Perwira Polri dalam melaksanakan tugasnya.

Kabag Sumda Polres Tuban, Kompol Agus Parjio, mengungkapkan selain Sertijab Kasat Reskrim. Juga prosesi 4 anggota resmi purna tugas. “4 anggota yang purna tugas. Kasat Reskrim baru ini sebelumnya pernah bertugas di Kanit Pidsus Reserse, Polda Kalimantan Timur. Kemudian SPN di Polda Jatim yang berada di Mojokerto,” ungkapnya.

Dalam acara ini hadir, Para Perwira Polres Tuban dan jajaran. Serta jajaran Sat Reskrim Polres Tuban serta Bhayangkari. (han)

Facebook Comments

About the Author