Published On: Sab, Sep 26th, 2015

Kasat Reskrim Polres Tuban Diganti

TUBAN

PENYEGARAN: Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan saat memimpin sertijab, Jumat (25/09/2015) siang.

PENYEGARAN: Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan saat memimpin sertijab, Jumat
(25/09/2015) siang.

seputartuban.com-Satuan Reskrim Polres Tuban mengalami penyegaran. Ini setelah Kasat Reskrim AKP Suharyono menempati posisi barunya sebagai Panit I Unit II Subdit I Ditreskrimum Polda Jatim.

Sebagai penerusnya, jabatan Kasat Reskrim Polres Tuban kini diganti AKP Suharta yang sebelumnya sebagai Kapolsek Bubulan, Bojonegoro.

Pergantian tersebut secara resmi ditandai dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan, Jumat (26/09/2015) siang.

“Mutasi ini sesuatu yang wajar sebagai upaya penyegaran anggota untuk lebih meningkatkan pelayanan hukum, dinamika organisasi dan pembinaan karir,” tegas Guruh saat memimpin sertijab yang digelar di Gedung Serba Guna Polres Tuban,

Menurut dia, penyegaran ini sekaligus diharapkan dapat meningkatkan pemeliharaan keamanan serta kinerja di bidang supremasi hukum.

Tak hanya AKP Suharyono yang diroling. Kabag Ops Polres Tuban Kompol Hanis Subiono akan menempati pos barunya sebagai Kabag Ren Polres Mojokerto. Posisinya digantikan oleh Kompol Hendry Soelistiawan dari Kabag Ops Polres Tulungagung.

Sementara Kasat Sabhara Polres Tuban AKP Yani Susilo akan dipindah tugaskan pada fungsi Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Tuban.

Posisinya digantikan oleh AKP Eko Adi Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbag Min Opsnal Bag Min Opsnal Dit Sabhara Polda Jatim. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author