Published On: Sel, Okt 15th, 2013

Kasat Lantas Polres Tuban Resmi Diganti

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Jabatan Kasat Lantas Polres Tuban, resmi diganti, senin (14/10/2013). AKP Akmal yang sebelumnya menjabat mendapatkan tugas baru sebagai Kasat Lantas Polres Jember. Dan posisinya digantikan AKP Yuli Purnomo, yang sebelumnya Kaurmin Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim.

Sertijab Kasat Lantas Polres Tuban

SELAMAT BERTUGAS : AKP AKmal didampingi istrinya saat menyampaikan sambutan

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan di gedung Serbaguna Mapolres Tuban dan disaksikan para perwira Polres Tuban. Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi dalam sambutanya mengatakan program Satuan Lalu Lintas yang selama ini sudah baik diharapkan tetap dilanjutkan. Dan dapat bekerjasama dengan jajaranya. “Melanjutkan program yang belum terlaksana. Dan jangan sampai amanah yang kita emban membuat kita lupa diri,” katanya.

Selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Akmal sudah menjalankan sejumlah program, hingga meraih prestasi. Diantaranya bersama Pemkab Tuban, mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2012 dan 2013.

Deklarasi bersama pimpinan daerah Kabupaten Tuban, “Tuban Bumi Wali Tertib Lalu Lintas Bagian Dari Iman”, mencetuskan 12 program inovasi pelayanan Sat Lantas. Juara 1 se-Polda Jatim pengamanan mudik lebaran 2013. Serta terkini adalah program internal anggota Sat Lantas menabung selama 1 tahun. Hingga dapat kurban 18 ekor sapi saat Idul Adha 1434 hijriyah, Selasa (15/10/2013). (min)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Displaying 3 Comments
Have Your Say
  1. Briptu Luki berkata:

    selamat bertugas di tempat baru ndan, saya do’akan semoga anda diberi kesehatan slalu oleh Allah swt, untuk menjalankan tugas yang mulia ini. amin

  2. jolodot berkata:

    semoga yg baru mampu menerjemahkan program kasat yg lama, seperti tdk adanya operasi lantas di jalan jalan,

  3. Goprak berkata:

    Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru pak Akmal, kebaikan dan keramahan bapak selama bertugas di Tuban akan selalu kami kenang……………

Berita Terkini

Videos