Published On: Sel, Mar 10th, 2020

Kasat Lantas Polres Tuban Dimutasi

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com,TUBAN – Polres Tuban kembali lakukan penyegaran organisasi, yakni Sertijab Kasat Lantas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, di Halaman Mapolres Tuban, Senin (9/2/2020).

Menurut Kapolres Tuban, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu untuk penyegaran organisasi dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan. “Mutasi jabatan adalah suatu hal yang bisa dilakukan dilingkungan Polri,” katanya.

PEJABAT BARU : Kapolres Tuban saat memimpin Sertijab Kasat Lantas

Jabatan Kasat Lantas Polres Tuban, yang semula dijabat oleh AKP Ricky Tri Dharma, dan kini menjabat sebagai Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya. Sedangkan posisinya digantikan AKP Argo Budi Sarwono, yang semula menjabat sebagai Wakasatlantas Polresta Sidoarjo.

“Kepada AKP Ricky Tri Dharma selamat bertugas di tempat yang baru, dan untuk Kasat Lantas yang baru agar bisa segera menyesuaiakan diri dan bisa melanjutkan program yang terdahulu dengan mengoptimalkan tugas kedepannya,” harapnya.

Selain itu, dengan adanya mutasi Kasat Lantas, Kapolres meminta anggota Sat Lantas Polres Tuban untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru. Serta tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Jabatan adalah titipan, bukan untuk kita miliki. Oleh karena itu setiap saat kita harus ikhlas, ketika jabatan kita berakhir dan beralih ke orang lain. Maka laksanakan setiap tugas sebagai amanah yang harus kita pertanggungjawabkan dan laksanakan dengan baik,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :