Published On: Kam, Agu 22nd, 2013

Karya Bhakti Kodim 0811 Tuban Perbaiki Ponpes

Share This
Tags

SEMANDING

seputartuban.com – Sebagai salah satu kegiatan pembinaan teritorial, Kodim 0811 Tuban dan Koramil jajaran melaksanakan Karya Bhakti TNI secara rutin 3 bulan sekali. Kali ini giliran Pondok Pesantren kawasan Sunan Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (20/08/2013) diserbu personil TNI ini untuk diperbaiki.

Karya Bhakti Kodim 0811 Tuban2

Karya Bhakti Kodim 0811 Tuban

Perbaikan dilakukan dengan pengecatan dan renovasi kamar mandi santri. Aktivitas ini sebagai wujud bhakti TNI untuk masyarakat. Sesuai ketentuan program ini, sasaranya adalah fasilitas umum yang hasilnya dapat dirasakan masyarakat.

Perbaikan ini diharapkan dapat meningkatkan santri dalam menempuh ilmu agamanya. Sehingga dapat menambah kekuatan bangsa, karena pemudanya sudah memiliki bekal ilmu agama yang cukup. Selain itu untuk meningkatkan silaturrahmi antara prajurit Kodim 0811 Tuban dengan Ponpes dan masyarakat sekitarnya.

Karya Bhakti Kodim 0811 Tuban2

MENYATU : Anggota Kodim 0811 Tuban bersama masyarakat dalam Karya Bhakti

Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan pihaknya. “ini merupakan komitmen dan tindak lanjut pengamalan dari UU RI nomor 34 Th. 2004. Dengan harapan TNI selalu dekat dan menyatu dengan rakyat,” tegasnya. (min)

Facebook Comments

About the Author