Published On: Sel, Apr 30th, 2013

Kapolsek Semanding Bantu Pelukis Lumpuh

Share This
Tags

SEMANDING

Kapolsek Bantu Lumpuh

MEMBANTU : Kapolsek Semanidng, AKP Mardhiyah saat dirumah Purwanto

seputartuban.com– Kapolsek Semanding, AKP Mardhiyah mendatangi  Purwanto (30), warga Dusun Ngemplak, Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Senin (29/04/2013). Kedatangan Polisi berpangkat balok 3 itu untuk bersilaturohim dan melihat salah satu warganya yang lumpuh. Namun tetap memiliki semangat hidup dengan melukis untuk mendapatkan penghasilan.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Polsek Semanding ini memberikan bantuan sembako. Untuk meringankan beban bapak 2 anak ini. Tidak hanya itu, Kapolsek juga berdo’a serta menyampaikan motivasi kepada lelaki penuh semangat itu. Agar tetap semangat dan berusaha untuk menghidupi keluarganya.

Kapolsek Semanding, AKP Mardhiyah, mengatakan kedatanganya semata-mata karena panggilan hati. Untuk tahu langsung kondisi warga diwilayah kerjanya. Dan dengan bantuan yang diberikanya dapat memberikan semangat, karena masih ada yang memperhatikanya.

“Kita datang bersilaturrahim. Sesama warga harus peduli, apalagi dia juga berada di Semanding, tempat saya bertugas. Semoga dia diberi ketabahan dan kesabaran, ” ungkapnya.

Purwanto sudah 9 tahun sakit lumpuh. Akibat terjatuh dari pohon, yang menyebabkan kedua kakinya lumpuh. Setiap harinya dia bekerja membuat kandang ayam dan melukis untuk menghidupi 2 anaknya. Purwanto juga berharap, pemerintah memperhatikan hasil karya penyandang cacat. Dan juga bisa membantu dirinya untuk memperjual belikan hasil karya lukisnya. (han)

Berita terkait : Pelukis Lumpuh Nafkahi Kedua Anaknya

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Alpenz berkata:

    Lha begitu itu lebih Mulia Bu diah..