Published On: Sel, Mei 29th, 2018

Kapolres Tuban Pastikan H-10 Jembatan Cincin Widang Siap Dilalui

seputartuban.com,Widang – Jembatan Cincin Widang yang bulan lalu ambruk dan memakan korarban jiwa serta membuat arus jalan pantura tersendat, saat ini sudah dilakukan perbaikan. Ditargetkan 10 hari sebelum lebaran, jembatan tersebut sudah dapat dilalui kendaraan.

Kapolres Tuban bersama pejabat utama saat meninjau jembatan Cincin Widang

Kapolres Tuban, AKBP Nanang haryono, beserta pejabat utama  ( PJU) polres Tuban dan  beserta Kepala Dinas Pehubungan Pemkab Tuban, Senin (28/5/2018) meninjau ke lokasi untuk memastikan kondisi jembatan.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Tuban mengatakan perkembangan pembangunan jembatan itu sudah baik, diharapkan dapat diselesaikan sesuai target.

“Kami pastikan H-10 jembatan ini sudah bisa dilewati. Akan tetapi H-13  akan di lakulan uji coba terlebih dahulu,” ungkapanya.

Saat ini, perbaikan sudah dilakukan sampai tahap bembersihan jalan dan pengecoran. Nanti juga akan dilakukan pengaspalan agar pengguna jalan bisa nyaman saat melewati jembatan tersebut.

Dalam masa uji coba yang direncanakan tersebut, teknisnya akan diatur oleh Sat Lantas Polres Tuban bersama Dinas Perhubungan Pemkab Tuban. Untuk menyesuaikan tonase kendaraan yang melintas.

“Kami dan para pihak terkait bekerja semaksimal mungkin dalam pengerjaan ini. Nanti para pemudik bisa melewati jembatan ini dengan nyaman dan aman,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author