Published On: Sen, Apr 7th, 2014

Kapolres Tuban Cangkruan Di Waduk Wolutengah

Share This
Tags

KEREK

seputartuban.com – Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi, Sabtu (5/4/2014) mendapat sambutan yang berbeda saat memberikan pemantapan program dan pelaku 3 pilar di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Bersama Kepala Desa (Kades), Bhabinkamtibmas dan Babinsa unsur 3 pilar, serta masyarakat cangkruan bersama disekitar waduk Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek.

AKRAB : Kapolres Tuban didampingi Muspika Kerek berdialog dengan unsur 3 pilar

AKRAB : Kapolres Tuban didampingi Muspika Kerek berdialog dengan unsur 3 pilar

Saat Kapolres datang dilokasi mendapat sambutan group rebana dari santri Taman Pendidikan Qur’an (TPQ). Kemudian disambut Kades yang bejajar disekitar waduk dengan bersalaman bergantian. Kemudian didampingi Kapolsek Kerek, Danramil Kerek dan Camat Kerek melakukan dialog dengan unsur 3 pilar se Kecamatan Kerek dan masyarakat.

Sambil lesehan, Kapolres menyampaikan bahwa 3 pilar harus selalu saling bersinergi menjadi pusat informasi masyarakat. Khususnya saat pelaksanaan Pemilu ini. Dapat mendorong masyarakat untuk menggunakan hak suaranya hingga pemahaman proses coblosan serta bersama menciptakan situasi yang kondusif.

“meskipun Bhabinkamtibmas tahun informasi pelayanan lainya. Karena jika masyarakat diberi tahu dengan jelas akan senang. Dan jika dekat dengan petugas akan dapat berkomunikasi termasuk memberikan informasi,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kepala Desa Wolutengah, Rasdan dalam sambutannya mengatakan, ia merasa sangat senang dan berterima kasih karena salah satu pemimpin daerah Kabupaten Tuban bersedia datang kedesanya dan membaur dengan masyarakat. Sebab selama ini yang mau datang kedesa hanya Kapolres saja.

“Saya sampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres Tuban, karena selama ini pejabat dari Tuban yang mau datang ke desa saya hanya bapak Kapolres saja yang mau datang. Tahun depan kita harapkan bapak Bupati mau datang kedesa kami. Selama ini bapak Bupati tidak pernah datang ke desa kami, hanya dulu waktu mau mencalonkan diri saja,” ungkapnya. (lis)

Facebook Comments

About the Author