Published On: Sen, Mei 14th, 2018

Kapolres Tuban Ajak Masyarakat Berani Lawan Terorisme

seputartuban.com,TUBAN – Sebagai bentuk penghormatan kepada anggota kepolisian yang telah gugur melawan terorisme, Polres Tuban melaksanakan sholat ghaib di Masjid Baitul Mukmin Mapolres. Serta pada Car Free Dary (CFD), Minggu (13/5/2018) melakukan pengumpulan dukungan masyarakat sekaligus penyampaian pesan moral, bahwa masyarakat jangan takut dengan terorisme.

DUKUNGAN MASYARAKAT : Sejumlah masyarakat saay mendantangani banner duka cita telah gugurnya anggota Polri di Mako Brimob Jakarta

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, saat di CFD mengatakan kegiatan penandatanganan masyarakat di banner berukuran 2 X 10 meter tersebut sebagai wujud duka cita dari masyarakat.

“Sebagai bentuk ungkapan turut berduka cita atas gugurnya 6 anggota polri dalam peristiwa di mako Brimob – Depok – Jawa Barat, dan gerakan anti terorisme dan radikalisme,”ungkapnya.

Dengan semakin maraknya tentang sejumlah aksi terorisme yang ada di Indonesia.Yang berpotensi menjadi pemecah belah antar masyarakat maupun antar umat beragama.

Lebih lanjut Perwira menengah asli Bojonegoro itu menambahkan untuk memaknai gerakan penandatanganan ini wujud duka cita dari masyarakat atas gugurnya anggota Polri di Mako Brimob, dalam menjalankan tugas negara. “Masyarakt harus berani tidak perlu takut kepada ancaman terorisme,” tegas Mantan Kasubdit III Direskrimum Polda Jateng itu.

Diketahui, tempat pelaksanaa penandatanganan banner itu juga selain dilaksanakan di kawasan CFD, juga di kawasan Drag Race, Kecamatan Palang, Kecamatan Bangilan dan lainnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author