Published On: Rab, Jul 10th, 2013

Kapolda Jatim Sidak Jalur Pantura

Share This
Tags

TAMBAKBOYO

seputartuban.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Unggung Cahyono, Selasa (09/07/2013) melakukan pengecekan lapangan untuk memastikan kesiapan anggotanya disepanjang jalur Pantura. Agar masyarakat saat melakukan mudik lebaran tidak terganggu.

Kapolda Jatim

SIDAK : Kapolda Jatim saat dilokasi perbaikan jalan kawasan Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Saat dikawasan perbaikan jalan Pantura, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Kapolda Jatim kepada wartawan mengatakan dia melakukan pengecekan langsung. Kawasan yang menjadi atensinya agar tidak mengganggu aktivitas mudik masyarakat.

Pertama kawasan jalan Duduk Sampean, Kabupaten Gresik. Yang saat ini masih dalam perbaikan. Selain itu juga keberadaan pasar tumpah dikawasan menuju Kabupaten Bojonegoro. Kapolda meminta Kapolres agar saling berkoordinasi dalam penanganan antisipasi kemacetan.

Dengan melakukan rekayasa lalu lintas. Agar mengatur warga yang menyeberang jalan serta sepeda motor atau kendaraan lainya tidak parkir dibahu jalan. Karena hal ini dapat menganggu arus lalu lintas.  “Jalur pantura utama yang saya atensi di Duduk Sampean ada perbaikan jalan. Pasar tumpah, arah dari Babat menuju Bojonegoro,” kata Kapolda.

Sementara itu, perbaikan jalan di kawasan Kecamatan Tambakboyo yang selama ini menjadi penyebab kemacetan. Kapolda Jatim mengatakan sebelum memasuki waktu mudik, diperkirakan sudah rampung proses perbaikanya.

“H-4 kan semua kendaraan tidak bisa lewatkan kecuali yang muat sembako dan BBM. Kita antisipasi bajing loncat. Dan kita siapkan 1 kompi Brimob di sepanjang jalur pantura ini. Tadi dikatakan H-10 sudah selesai 2 ruas ini. Akan kita kasih traffic cone agar tidak terjadi kecelakaan,” pungkasnya. (lis)

Facebook Comments

About the Author