Published On: Rab, Okt 24th, 2012

Perahu Raib, Kakek Gantung Diri

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PALANG

Ilustrasi-Gantung-diri

seputartuban.com Р Sukardi (50) warga Dusun Tambakrejo, Desa Glodok, Kecamatan Palang, kabupaten Tuban, ditemukan tewas gantun diri di rumahnya, Selasa (23/10/2012), sekitar pukul 05.00 WIB.

Kejadian ini diketahui istri korban, Nyai (50) saat bangun tidur. Dan mengetahui suaminya dalam keadaan memakai sarung warna merah dan kondisi gantung diri. Dengan memakai kain yang dikaitkan diatas blandar pintu kamarnya.

Melihat suaminya sudah tidak bernyawa lagi, nenek itu menangis histeris. Hingga mengundang tetangganya untuk melihatnya. Selanjutnya tetangga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Palang. Petugas yang mendapati laporan langsung bergegas kelokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dan hasilnya tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan, atau luka. Namun dileher korban hanya ditemukan bekas ikatan tali dari kain yang digunakan untuk gantun diri.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa, kematian korban diduga akibat depresi. Dari penuturan saksi dan juga keluarga korban, sebelumnya korban pernah kehilangan perahu nelayannya. “Barang bukti berupa kain batik yang digunakan untuk alat gantung diri. Dan diduga bunuh diri karena depresi,” unkapnya.

Foto : Ilustrasi gantung diri

Facebook Comments

About the Author