Published On: Jum, Mei 24th, 2019

Kantor Disdukcapil Tuban Bakal Pindah

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, meninjau Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tuban, Kamis (23/05/2019).

Wakil Bupati Tuban saat meninjau kantor Disdukcapil yang akan dipindah

Turut serta mendampinginya, diantaranya, Sekretaris Daerah; Kepala Bappeda; Kepala Disdukcapil; dan Perwakilan Dinas PUPR. Peninjauan dalam rangka menindaklanjuti usulan pembangunan tempat pelayanan kependudukan dan catatan sipil yang lebih representatif.

Kepada wartawan, Wabup menyampaikan pembangunan ini dimaksudkan untuk semakin meningkatkan pelayanan di bidang kependudukan. Mempertimbangkan aspek kependudukan yang semakin kompleks, pembangunan tempat pelayanan kependudukan bersifat jangka panjang.

“Peninjauan ini dimaksudkan untuk mengumpulkan sejumlah alternatif pembangunan tersebut. Apakah perlu dipindah ke lokasi lain yang lebih luas atau tidak,” ungkap Wabup.

Dikatakan, tidak menutup kemungkinan akan dibangun Mall Pelayanan Publik. Tujuannya,  untuk mengakomodir seluruh pelayanan publik di Kabupaten Tuban dalam satu atap.

Terkait dengan pelayanan kependudukan, Wabup dua periode ini menegaskan, SDM di Disdukcapil telah bekerja dengan maksimal. Perihal munculnya beberapa keluhan, karena ruang pelayanan yang sempit dan kurang representatif.

Usai meninjau di Kantor Disdukcapil di Jalan Teuku Umar, Wabup bersama rombongan melihat lahan milik Pemkab Tuban di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo. RLS/HMS

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :