Published On: Jum, Des 4th, 2015

Kangker Menahun Gantung Diri di Pohon Mangga

GRABAGAN

DITEMUKAN : Jasad korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian

DITEMUKAN : Jasad korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian

seputartuban.com – Diduga sudah tidak kuat dengan sakit Kangker yang dideritanya, Srimiati (42), warga Dusun Telo Desa pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Kamis (3/12/2015) gantung diri pohon mangga tidak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Grabagan AKP Ali Kanapi mengatakan korban yang keseharianya buruh tani tidak dirumah usai sholat Shubuh. Atau keluar rumah sejak pukul 04.00 WIB, Kamis (3/12/2015) dengan membawa senter.

Namun hingga siang hari dia tidak kembali kerumah, atau terlihat disekitar rumah. Anak korban kemudian mencari kerumah para tetangga. Upaya ini tidak membuahkan hasil, korban tidak diketahui keberadaanya.

Pencarian tetap dilanjutkan dibantu suami korban dengan kawasan lebih luas. Hingga di sebuah kandang sapi beberapa ratus meter dari rumah korban ditemukan jasad yang tergantung dengan tali warna biru.

“Ibu rumah tangga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebuah pohon mangga yang letaknya hanya berjarak beberapa ratus meter saja dari kediamanya,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi dari keluarga, korban menderita penyakit kangker sudah bertahun-tahun. Diduga hal inilah yang menjadi penyebab korban bunuh diri. “Masih berpakaian lengkap seperti saat kondisi terakhir menginggalkan rumah,” pungkasnya.

Setelah ditemukan jasad korban, dilakukan visum luar oleh tim medis. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban murni meninggal dunia akibat gantung diri. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author