Published On: Sab, Apr 5th, 2014

Kampanye PKB Dijaga 630 Polisi dan Pantura Tuban Dialihkan

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban, Jum’at (4/4/2014) menggelar kampanye terbua di stadion Loka Jaya Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

SIAGA PENUH : Selain mengamankan jalanya kampanye, Polisi juga mengalinkan jalur Pantura Tuban agar tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan karena adanya Kampanye PKB

SIAGA PENUH : Selain mengamankan jalanya kampanye, Polisi juga mengalinkan jalur Pantura Tuban agar tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan karena adanya Kampanye PKB

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Yuli Purnomo saat dikonfirmasi Jum’at (4/4/2014) mengatakan akibat acara ini Polisi mengalihkan jalur Pantura Tuban dari kawasan jalan Wahidin Sudiro Husodo, atau tepatnya selatan Patung, Jl. Letd Sucipto menuju jalan Letda Soecipto Tuban.

Sehingga yang biasanya kendaraan melintas dijalan Teuku Umar semuanya dialihkan. Pengalihan arus lalu lintas dilakukan Polisi agar tidak terjadi kemacetan dikawasan jalan Pantura sekitar lokasi kampanye.

Selain itu, juga untuk mencegah adanya kerawanan kecelakaan. Karena kampanye ini mendatangkan massa banyak dengan menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4. ” Apabila, pengalihan tidak dilakukan, maka dipastikan akan rawan macet dan Laka Lantas,” Kata Yuli.

Sementara itu, Kabag Ops Polres tuban, Kompol Suhartono saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya menerjunkan 630 personil gabungan. Terdiri dari Brimob Polda Jatim yang berada di Polres Bojonegoro, Polres Nganjuk dan Polres Madiun, serta personil Polres Tuban. “Ada 630 anggota, terdiri dari Brimob dan personil Tuban sendiri,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author