Published On: Ming, Nov 29th, 2015

Kampanye Pamungkas Hudanoor Dijaga Ketat

TUBAN

GOYANG : Evi Tamala saat tampil dalam kampanye Hudanoor, Sabtu (28/11/2015)

GOYANG : Evie Tamala saat tampil dalam kampanye Hudanoor, Sabtu (28/11/2015)

seputartuban.com –500 personil gabungan mengamankan kampanye akbar pasangan calon Pemilukada Tuban, nomor urut 1, Fathul Huda dan Noor Nahar Husein. Sabtu (28/11/2015) siang di kawasan GOR Anoraga Tuban.

Ribuman warga mendatangi kampanye terakhir dan paling besar sepanjang Pemilukada Tuban 2015.Para simpatisan Hudanoor dari lintas partai dihibur pedangdut Evie Tamala.

Kabag Ops Polres Tuban, Kompol Hendry Soelistiawan mengatakan pihaknya berupaya mewujudkan kampanye damai. Dengan memaksimalkan personil pengamanan, sehingga kericuhan kecil dapat segera ditangani.

SIAGA : Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan saat memberikan arahan kepada petugas keamanan sebelum pelaksanaan kampanye Hudanoor di kawasan GOR Tuban, Sabtu (28/11/2015)

SIAGA : Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan saat memberikan arahan kepada petugas keamanan sebelum pelaksanaan kampanye Hudanoor di kawasan GOR Tuban, Sabtu (28/11/2015)

500 personil gabungan disiagakan sepanjang kampanye. Terdiri dari 300 personil dari Polres Tuban, 30 personil dari Kodim 0811, 30 personil dari Kompi C, 60 personil Satpol PP. Sedangkan Dishub 20 personil, Banser 50 personil dan Satgas PKB sebanyak 50 personil. “Semua personil kita sebarkan dilokasi, ada yang mengamankan panggung dan disekitar panggung,” jelas mantan Kabag Ops Polres Tulungagung itu.

Selain itu, juga disiapkan 2 unit ambulan dan 2 unit mobil pemadam kebakaran. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sempat terjadi kericuan yang disebabkan karena senggolan antar pendukung saat berjoget.

Namun dapat dihentikan oleh pihak keamanan hingga acara usai. “Tidak ada kericuan yang berarti dan bisa kita tangani, pemicu kericuan kita bina dan disuruh pulang,” ujar Kabag Ops Polres Tuban.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Hudanoor,  M. Miyadi mengatakan simpatisan yang hadir sesuai perkiraan sebeumnya sekitar 10 ribu orang. Ditargetkan perolehan suara Incumbent mencapai 75 persen. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author