Published On: Sab, Apr 6th, 2013

Kalung Mahasiswi Dijambret Dijalan

Share This
Tags

TUBAN

pencuri

Ilustrasi pencuri

seputartuban.com – Para pelaku kejahatan di Tuban nampaknya bernyali besar. Karena saat melancarkan aksinya tidak peduli siang hari dan ditengah keramaian. Nurhayati (28), warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Mahasiswa di salah satu Universitas swasta di Kabupaten Tuban ini kehilangan 8 gram kalung emas. Karena dijambret di Gangg Madani, Jalan Soetomo, Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban. pada Kamis (04/04/2013) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kejadian bermula saat, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol S 6563 HS dari arah Barat menuju Timur. Sesampainya dilokasi kejadian, korban yang akan mengantar keponakannya itu didekati 2 pemuda. Yang mengendarai sepeda motor mio warna merah.

Kemudian, pelaku mendahulinya dan dengan cepat melancarkan aksinya. Kalung yang dipakai korban dijambret. Korban berhenti dan meminta tolong. Namun terduga pelaku sudah melarikan diri menuju arah timur. Akhirnya, korban melapor kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Kota.

Kapolsek Kota, AKP Basir saat dikonfirmasi, Jumat (05/04/2013) menjelaskan pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Dan kasusnya saat ini ditangani Sat Reskrim Polres Tuban. “Kerugian hampir Rp. 2 juta. benar mas, tapi sementara aku belum cek,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Goprak berkata:

    Berhubung semakin tidak amannya masyarakat di Indonesia disana-sini sering terjadi perampokan alangkah baiknya kalau di adakannya lagi “PETRUS”, karena hanya dengan jalan itu preman2 macam itu bisa dihentikan aktifitasnya……..