Published On: Jum, Okt 10th, 2014

Kakek Ditemukan Tewas Terpanggang

Share This
Tags

MONTONG

MENGENASKAN : Kondisi korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan terbakar disekujur tubuhnya

MENGENASKAN : Kondisi korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan terbakar disekujur tubuhnya

seputartuban.com – Warga Dusun Daringan, Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban digegerkan dengan ditemukanya jasad Mat Dasim (65) dalam keadaan terpanggang. Kondisi jasad beberpa bagian sudah mengelupas dan melepuh karena terbakar.

Kapolsek Montong, AKP Heri Bowo, Jumat (10/10/2014) mengatakan hasil pemeriksaan saksi bahwa korban saat diladang sedang membersihkan semak belukar diantara pohon bambu miliknya. Dengan cara membakar daun kering, api berkobar semakin membesar membuat korban berusaha memadamkanya.

Karena musim kemarau angin bertiup kencang membuat api sulit dipadamkan, bahkan membakar tubuh korban. Bahkan karena kondisi tanah miring, korban yang panik saat memadamkan api membuat dia terpeleset dan jatuh ke kobaran api.

Karena lokasi kejadian jauh dari pemukiman warga, korban baru diketahui saksi mata dalam keadaan tewasnya dan menderita luka bakar sekujur tubuhnya. Tim medis yang datang juga sudah menyatakan bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Petugas kami sudah mendatangi lokasi dan sudah melakukan visum serta memerisa saksi. Hasil sementara korban murni meninggal karena awalnya dia bakar-bakar lalu terpelesat dan akhirnya dia terjatuh dan terbakar,” jelas Heri Bowo. MUHAIMIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos