Published On: Rab, Mar 7th, 2012

Kader Banteng Menggugat Minta DPC Dibekukan

Share This
Tags

Penulis: Ridlwan

TUBAN

Kader "Banteng Menggugat" saat di kantor DPC PDI Perjuangan Tuban


seputartuban.com
-Kader dan Senior PDI Perjuangan Tuban yang tergabung dalam ‘Kader Banteng Menggugat’ ngluruk ke kantor DPC PDI Perjuangan Tuban, Rabu (07/03/2012) dan ditemui seorang pengurus DPC. Sayangnya, Karjo yang diharapkan hadir tidak terlihat. Mereka memasalahkan pengajuan kembali Karjo menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban setelah dipecat dari kursinya sesaat setelah Pilbup Tuban lalu.

“Kami datang ke kantor ini untuk menegakkan aturan partai,” kata Sukoco, Kader Banteng Menggugat usai menyampaikan aspirasinya.

Beberapa tuntutan yang disampaikan, diantaranya, pengajuan calon ketua DPC supaya dibatalkan. Selain itu, mulai sekarang DPC harus dibekukan karena sudah berjalan tidak sesuai aturan partai. “Setelah itu segera melakukan Konfercab Luar Biasa,” kata Sukoco.

Sukoco menambahkan, pengusulan Karjo menjadi Ketua DPC setelah dipecat itu tidak ada dalam  AD/ART. Tuntutan ini harus segera direspons, jika tidak mereka akan melakukan gerakan luar biasa. “Kami beri waktu tiga hari lagi. Jika tidak, kami akan turun jalan,” pungkas Sukoco.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 3 Comments
Have Your Say
  1. M.WAHIB berkata:

    Lha nek AD/ART wis dilanggar, terus opo sing kate dijadikan landasan partai. mlaku jujur hidup makmur wahai pejuang marhaenism

  2. baja sosial. berkata:

    zo buyar ajah ,nik ad/art di langgar.ytetep gak iso makmur,,, hidup banteng mania……..

  3. kanjeng berkata:

    aku cinta indonesia,