Published On: Ming, Jul 7th, 2019

Kabupaten Lumajang Borongjuarai Balap Sepeda MTB XC

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Sebanyak 16 atlet putri dari 7 kabupaten/kota dan 34 Atlet putra 15 daerah,mengikuti Cabor Balap Sepeda nomor MTB XC Porprov VI Jatim, di lintasan Goa Kancing di Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban, Sabtu (6/7/2019).

Dengan jarak tempuh 2,5 Km per-lap (putaran), dalam kategori putri, atlet harus menempuh 7 lap. Sedangkan untuk atlet putra menempuh 10 lap dengan jarak tempuh per lap sepanjang  2,3 Km.

Dalam Turnamen ini bikers harus melewati medan yang cukup terjal dan ekstrim. Kontingen asal Lumajang berhasil memborong juara pertama dan kedua putra maupun putri.

“Para bikers cukup bersemangat ,untuk bisa menaklukan medan yang cukup ekstrim ini,” jelas Ketua Pertandingan Cabor Balap Sepeda, Muhammad Yunus.

Hasil pertandingan ini, untuk kategori Putri ;  Juara 1 diraih oleh : Dela Anjar Wulan (Lumajang), Juara 2 : Amanatul Roidah  (Lumajang), Juara 3 : Yaya Yufi Nanda (Kediri).  Sedangkan dalam Kategori Putra  Juara 1 diraih oleh: Feri Yudhoyono (Lumajang), Juara 2 : Dois Audi F (Malang), dan Juara 3 : Fandi Jonata (Blitar).  “Saya merasa senang sekali bisa mengikuti porprov ini,dan bisa menjadi juara 1.” ungkap Feri Yudhoyono kepada seputartuban.com, saat mencapai finish.

Sementara itu , untuk Kabupaten Tuban dalam cabor Balap Sepeda MTB XC mendelegasikan tiga atlet putra dan satu atlet putri. Meski tergolong Cabor baru, namun atlet Bumi Wali sudah mampu untuk menembus nomor lima. “Untuk menaklukan medan ini butuh mental yang kuat, dan tentunya  semakin tahun semakin ada perkembangan. Tuban sudah  sangat layak untuk mengikuti pertandingan di luar,” harap Iswahyudi, selaku pembina atlet. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :