Published On: Sel, Jun 18th, 2013

Kabel Telkom Langganan Dicuri, Pelaku Tidak Pernah Terungkap

Share This
Tags

MONTONG

pencuri

Ilustrasi pencuri/ist

seputartuban.com  – Kabel Telkom dikawasan Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kab. Tuban menjadi langganan pencurian. Akibatnya membuat aktivitas pelayanan publik dan pelanggan masyarakat resah.

Menurut salah satu pelanggan, Widianto (36), warga Dusun Krajan, Desa Pucangan, Kecamatan Montong, yang memiliki usaha di Desa Talun ini menuturkan tiap bulan terjadi pencurian. Kondisi ini mengakibatkan pelanggan masyarakat, sekolah menjadi terganggu aktivitasnya.

“Sejak saya jadi pelanggan November 2012, hampir tiap bulan terjadi pencurian. Belum pernah saya sebulan memakai penuh. Pasti ada pencurian,” keluhnya, Senin (17/06/2013).

Sayangnya hingga saat ini belum pernah sekalipun peristiwa pencurian ini diungkap Polisi. “Saya kok belum pernah tahu pelaku pencurianya ditangkap polisi,” katanya.

Akibat kondisi ini, usaha Widi menjadi terganggu. Diantaranya tidak dapat melayani pembayaran online. “Dampaknya usaha saya rugi, selain itu kalau pelakunya ditangkap mereka bisa kapok. Tapi kalau dibiarkan begini mereka akan terus saja mencuri,” keluhnya.

Terpisah Kapolsek Montong, AKP Suparan Hanafi saat dikonfirmasi melalui ponselnya terkait hal ini tidak mendapatkan jawaban. (nal)

Facebook Comments

About the Author