Published On: Rab, Mei 20th, 2015

Kabag Ops Polres Tuban Dilukir ke Bojonegoro

TUBAN

ELIS SUENDAYATI: Mutasi ini sudah lazim dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir untuk menambah wawasan kinerja.

ELIS SUENDAYATI: Mutasi ini sudah lazim dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir untuk menambah wawasan kinerja.

seputartuban.com–Gerbong jabatan stategis Polres Tuban kembali bergulir. Selain lukir posisi antar perwira menengah (pamen), juga terjadi bongkar pasang untuk perwira pertama (pama) pada sejumlah jabatan.

Kali ini lukir posisi antar wilayah tetangga kabupaten terjadi antara Kabag Ops Polres Tuban Kompol Suhartono dengan Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Hanis Subiyono. Keduanya bertukar posisi wilayah.

Sementara Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Tuban AKP Budi Santoso dimutasi ke Polres Mojokerto sebagai Kasat Reskrim. Sedangkan Kabag Ren Polres Tuban kompol Moch Masduki dimutsai ke Polres Bojonegoro, dan posisinya akan diganti Kompol Sunariatin dari Polres Lamongan.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, membenarkan lukir posisi dan mutasi jabatan tersebut. Untuk acara serah terima jabatan (sertijab) akan digelar Selasa (26/05/2015) mendatang.

“Mutasi ini sudah lazim dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir untuk menambah wawasan kinerja,” kata Elis, Rabu (20/05/2015) siang. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author