Published On: Sen, Sep 22nd, 2014

Jual Karnopen, Karyawan Pabrik Tempe Dibekuk Polisi

Share This
Tags

TUBAN

karnopenseputartuban.com – Jajaran Polres Tuban kembali berhasil menangkap pengedar obat daftar G yang tidak sesuai ketentuan. Kali ini ini seorang remaja, RZ (19), yang sehari-hari sebagai pekerja disebuah perusahaan pembuat tempe ditangkap petugas saat menjual karnopen kepada konsumenya disebuah warung kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Penangkapan ini bermula informasi dari masyarakat atas tindakan terduga pelaku yang terbiasa bertransaksi disebuah warung kawasan Jalan Panglima Sudirman tersebut. Petugas yang mendapati informasi ini melakukan penyelidikan.

Bernar adanya, ternyata terduga pelaku sudah menjadi incaran petugas, karena ditengarai sudah melakukan bisnis haramnya sudah lama. Dari penangkapan ini, berhasil diamankan barang bukti berupa 265 butir karnopen dan uang tunai diduga hasil penjualan senilai Rp. 412 ribu.

Modus pelaku saat melayani, konsumenya diminta meminum langsung karnopen dilokasi transaksi. Hal ini diharapkan dapat menyulitkan petugas saat akan melakukan penangkapan. “Tersangka sudah lama menjadi target kami. Kalau siang kerja di pabrik tempe, kalau malam jualan karnopen. Kasus ini limpahan dari Polsek Kota dan kita yang menanganinya,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Tuban, Iptu Budi Frianto, Senin (22/09/2014). MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author