Published On: Jum, Okt 17th, 2014

Joget Poco-Poco Meriahkan Peringatan HGB Bhayangkari Tuban

Share This
Tags

TUBAN

MERIAH : Keluarga besar Bhayangkari Tuban menggelar lomba poco-poco untuk memperingati HKG Bhayangkari ke 62

MERIAH : Keluarga besar Bhayangkari Tuban menggelar lomba poco-poco untuk memperingati HKG Bhayangkari ke 62

seputartuban.com – Dalam memperingati Hari Gerak Bhayangkari (HGB) ke 62, pengurus Bhayangkari Cabang Tuban menggelar lomba poco-poco, Kamis (16/10/2014) dilingkungan Mapolres Tuban.

Peserta lomba ini diikuti dari para pengurus dan anggota Bhayangkari Tuban yang juga istri anggota Polres Tuban dan jajaran serta pegawai sipil Polres Tuban.

28 group unjuk kebolehan dalam berjoget poco-poco. Peserta dari pengurus Ranting atau tingkat Polsek, Polwan maupaun PNS perempuan dilingkungan Polres Tuban. Mereka nampak bersemangat saat tampil dihadapan juri, serta semakin nampak kehangatan suasana yang diiringi dengan canda tawa.

Ketua Panitia Kegitan Peringatan HGB, Bayu Eka Setyawati menjelaskan kegiatan ini untuk membangun sinergitas dan keakraban anggota Bhayangkari. Selain itu juga bagian dari program kerja organisasi. Manfaat secara langsung adalah tetap menjaga kebugaran tubuh.

“Lomba dalam rangka HGB hari gerak bayangkari ini juga secara langsung untuk meningkatkan silaturahim bersama, antara para bayangkari khususnya, Karena itu kita berharap kebersamaan dan kekompakan ini dapat selalu dijaga,” jelasnya istri Wakapolres Tuban ini.

Hasil perlombaan ini sebagai juara 1 adalah dari group dari istri anggota Sat Reskrim, juara2 diraih dari Sat Sabhara. Sedangkan juara harapan 1 dari Sat Lantas, juara harapan 2 Bhayangkari dari Ranting Jatirogo dan juara harapan 3 dari PHL Polres Tuban. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos