Published On: Jum, Jun 1st, 2012

Job Fair SMKN 2, Dibanjiri Ribuan Pelamar Per-Hari

Share This
Tags

Penulis : Hendra Tonik

TUBAN

seputartuban.com  –  Job Fair 2012 yang diselenggarakan SMK Negeri 2 Tuban di gedung Budaya Loka ramai dikunjungi  para pelamar kerja. Tak kurang dari 1.000 warga Tuban mendatangi gedung Budaya Loka untuk menyaksikan kegiatan yang baru diselenggarakan pertama kali di bumi ronggolawe.

Nampaknya masyarakat memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi dan keahlian masing-masing. Warga nampak terlihat berjubel di pintu masuk lokasi. Program yang dibuka pada hari Rabu (29/05/2012) hingga Minggu (03/06/2012).

Setelah ditemui seputartuban.com, Jumat (01/06/2012), Ketua Panitia Penyelenggara , Ninik Widiarochmawati membenarkan bahwa pencari kerja sangat membeludak, meski promo kegiatan hanya dilakukan selama seminggu melalui radio.

“Semenjak kegiatan dimulai hingga sekarang , total pengunjung mencapai 2.530 orang , ternyata antusiasme warga terhadap program ini sangat luar biasa,” jelasnya.

Menurut catatan Kepala Sekolah SMKN 2 Tuban, Abdul wahab, selama tiga hari ini program yang menghabiskan dana sebesar Rp. 35 juta dari SBI ADB INVEST  ini sudah memberikan pekerjaan baru pada 95 orang yang sudah menemukan pilihan tempat kerja sesuai dengan keinginanya.

 “Bahkan ada pengunjung yang berasal dari Bojonegoro dan Lamongan yang merelakan waktunya untuk datang pada acara ini,” Pungkas Abdul Wahab.

Foto : Suasana JOB Fair

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos