Published On: Sel, Des 25th, 2012

Jelang Tahun Baru, Sat Lantas Siaga Penuh

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Jelang perayaan pergantian tahun 2012-2013, Sat Lantas Polres Tuban melakukan sejumlah hal sebagai upaya menciptakan ketertiban lalu lintas. Mulai penempatan anggota dikawasan jalur strategis, optimalisasi pos pengamanan, hingga pemasangan spanduk himbauan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Akmal, saat dikonfirmasi, Selasa (25/12/2012) mengungkapkan pihaknya telah mengoptimalkan Pos Boom sebagai pusat pelayanan. Namun kendali utama dalam pengamanan maupun pemantauan lalu lintas tetap di Mapolres Tuban.

“Semua pos kita jadikan pos PAM Ops Lilin 2012. Namun yang Pos Boom kita jadikan pusat pelayanan dan informasi. Sehingga dari Mako dapat terbantu, selain itu pos-pos terdekat akan dapat lebih mudah dikoordinasikan,” jelasnya.

Disoal upaya menjaga kenyamanan serta ketertiban lalu lintas dalam perayaan malam tahun baru 2012. Sat Lantas Polres Tuban sudah memberikan himbauan melalui spanduk yang dipasang sejumlah ruas jalan protokol. Yang bertuliskan “sepeda motor protolan, knalpot blong-blongan dilarang masuk kota. Jika melanggar akan ditindak tegas”.

“motor protolan akan ditindak tegas dengan tilang, knalpot sengaja di potong sehingga suaranya keras sangat merusak kenyamanan warga lainya juga akan ditindak,” tegas Kasat Lantas.

Foto : Personil Sat Lantas Polres Tuban saat memasang spanduk himbauan

Facebook Comments

About the Author