Published On: Rab, Jun 20th, 2012

Jelang Surabaya Open, Atlet Panahan Genjot Latihan

Share This
Tags

Penulis : Rini N.A

TUBAN

seputartuban.com – Dalam rangka menyambut kompetisi Surabaya Open pada tanggal 26-29 juni 2012 di Surabaya, Cabang Olahraga (Cabor) Panahan mulai meningkatkan porsi latihan buat atlet yang akan diberangkatkan.

Saat di temui oleh seputartuban.com, Senin (18/06/2012),  di tempat latihan lapangan Dinas Pendidikan dan Olahraga, Kabupaten Tuban, yang berada di belakang Sekolah Luar Biasa Negeri (SLB N) Tuban, terlihat para atlet sedang serius berlatih dengan di dampingi pelatih dan Ketua Cabor.

Setiap sore pukul 15.00 WIB para atlet ini melakukan latihan. Karena akan lebih mematangkan para ahli pemanah muda ini dalam kejuaran Surabaya Open dengan mendaftar dua kelas. Yakni Coumpound putra jarak 50 meter 2 kali dan Recurve Putri jarak 20 meter 2 kali.

Rencananya untuk atlet putra akan diikuti oleh, Ilham satiya Firmansyah, M.Nur Aziz Ardiawan, dan Bachtiar Tristahuda. Sedangkan untuk Recurve diwakili dua cewek yaitu, Retno Trirahayu dan Wika Asnunik.

Ketua Cabor, Iwan Hari Widakdo mengungkapkan, bahwasanya berharap anak asuhnya akan mendulang prestasi dengan meraih sebagai jawara seperti dalam kejuaran-kejuaraan sebelumnya. “Club pemanah ini baru berdiri 1 tahun, namun sudah mendapatkan prestasi yang membagakan, pada perlombaan kali ini, harapan kami bisa pulang dengan membawa prestasi yang lebih,” harapnya.

Foto : Atlet panahan Tuban saat melakukan latihan

Facebook Comments

About the Author