Published On: Jum, Des 13th, 2013

Jawara Sea Games Ikuti Turnamen Karate BKC Tuban

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Dua atlet Karate Nasional ikut serta dalam Open Tournament Karate Se Jawa-Bali merebutkan piala Ketua Umum Bandung Karate Club (BKC) Kabupaten Tuban. Serta berharap dapat meraih hasil maksimal dalam event ini.

Karateka Nasional

TARGET MENANG : Dua atlel nasional ramaikan open turnament karate se-jawa bali piala Ketua BKC Tuban

Kedua atlit tersebut yaitu Diah Puspita Sari (29), dari BKC Grobokan Jawa Tengah. Yang pernah menjadi jawara dalam kejuaran karate Kategori Komite Min 55 Kg Putri, dalam Sea Games 2012. Serta Garuda Mahameru (19), anggota Pelatnas Yunior untuk kategori Kata.

Ketua Bandung Karate Club (BKC) Grobokan, Jawa Tengah, M. Alex Poedji Winarto saat ditemui ditempat pertandingan, Jum’at (12/12/2013) mengatakan, clubnya saat ini hanya bisa membawa 2 atlit nasional dari 12 atlet yang diterjunkan.

Salah satunya adalah atlet Garuda Mahameru yang rencananya akan mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Mahasiswa Asean yang akan diselenggarakan di Palembang April mendatang. “Kita saat ini hanya membawa 2 atlit nasional. Karena bersamaan dengan pertandingan kejuaraan nasional di Yogyakarta,” kata Alex.

Dia berharap dalam event ini, anak asuhnya dapat meraih hasil maksimal. “Kita berharap atlet kita bisa meraih pemain terbaik karena ada uang pembinaannya. Kejuaraan kali ini sagat bagus, karena panitia memberikan uang pembinaan bagi juara. Sementara untuk meraih juara umum sangat tidak mungkin karena hanya 12 atlit yang kita bawa,” pungkasnya. (lis)

Facebook Comments

About the Author

Videos