Published On: Kam, Okt 31st, 2013

Jawara Badminton Dan Suit HUT TNI Terima Bonus Dari Dandim Tuban

Share This
Tags

MONTONG

seputartuban.com – Pasangan ganda putra asal Desa Montongsekar akhirnya keluar menjadi juara 1 dalam turnamen Badminton Cup II Sekecamatan Montong. Dalam rangka HUT TNI ke-68, dengan memperebutkan piala Danramil 0811/19 Montong.

Juara 1 Badminton CUP II HUT TNI

Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto foto bersama dengan juara 1 Badminton Cup II

Dalam pertandingan final Rabu (30/10/2013) malam, pasangan yang juara pada Badminton Cup I, Partono dengan Lutfiadin keluar jadi juara 1. Setelah mengalahkan pasangan dari Desa Guwoterus, Ahmad Ridwan dengan Turahmat dalam 2 set langsung, yang akhirnya menjadi juara 2.

Pertandingan yang disaksikan langsung oleh Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto dan Ketua DPRD Tuban, Kristiawan ini cukup menarik perhatian masyarakat. Warga dari berbagai desa di Kecamatan Montong tumpah ruah dalam puncak acara ini.

Ketua Panitia Badminton Cup II, Rofiq Susyanto saat dikonfirmasi mengatakan Panitia dan masyarakat terkejut saat Dandim memberikan tambahan hadiah Rp. 1 juta kepada pemenang juara 1.

“Pak Dandim dan pak Ketua DPRD hadir sana sudah hal liar biasa bagi dan masyarakat. Karena beliau berkenan blusukan ke desa. Apalagi pak Dandim nambahi hadiah bagi juara 1 badminton dan juara 1 lomba suit masing-masing Rp. 500 ribu, ini sangat membahagaiakan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini para jawara badminton mendapatkan momentum berharga. Karena juara 1 mendapatkan hadiah piala dan uang Rp. 1.100.000 dan diserahkan langsung oleh Dandim 0811 Tuban. Juara 2 mendapatkan piala dan uang Rp. 500 ribu dan diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Tuban.

Sedangkan juara 3, Yanto dan Darsito mendapatkan piala dan uang Rp. 400 ribu dan diserahkan oleh Danramil Montong, Kapten Lasmito. ” terima kasih semua pihak yang telah membantu kami diantaranya semen indonesia. Serta seputartuban.com yang telah membantu publikasinya,” pungkas Rofiq.

Sementara itu dalam perlombaat Suit, juara 1 dimenangkan oleh Nur Aziz memperoleh hadiah sebuah DVD Player dan uang Rp. 500 ribu. Juara 2 Turahmat mendapatkan sebuah kipas angin dan juara 3 Yantik mendapatkan sebuah setrika. Mereka menang dari 66 peserta segala usia yang dipertandingkan dengan sistem gugur dengan membayar uang pendaftaran Rp. 2.000.  (min)

Facebook Comments

About the Author