Published On: Sel, Agu 11th, 2015

Jalur Widang Minta Tumbal Pemotor Tewas Mengenaskan

WIDANG

 TEWAS DITEMPAT: Aparat Satlantas Polres Tuban saat melakukan olah tempat kejadian perkara di jalan raya KM 25-26 Desa Widang, Selasa (11/08/2015) pagi.


TEWAS DI TEMPAT: Aparat Satlantas Polres Tuban saat melakukan olah tempat kejadian perkara di jalan raya KM 25-26 Desa Widang, Selasa (11/08/2015) pagi.

seputartuban.com-Jalan raya Desa Widang yang dikenal ganas karena arus lalu lintasnya padat serta didominasi kendaraan besar karena merupakan jalur trans nasional minta tumbal.

Seorang pemotor bernama Budi Utomo (41), penjual jangkrik asal Desa Babat, Kecamatan Babat, tewas di tempat karena kepalanya pecah setelah terlindas truk tangki yang memuat minyak.

Sementara Ridwan (46), penjual ayam asal Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, yang sepeda motornya besenggolan dengan korban sebelum terlindas truk hanya mengalami luka ringan.

“Saya tadi dari arah Babat. Tiba tiba ditubruk sepeda motor dari belakang. Saya terpental ke kiri dan sepeda saya ke kanan, jadi saya selamat,” terang Ridwan di loksai nahas jalan raya Widang KM 25-26, Selasa (11/08/2015) pagi.

Saksi mata, menjelaskan kecelakaan maut itu bermula saat Kuncoro Budi Utomo mengendarai sepeda motor dengan nopol S 4472 JZ membawa pakan burung berupa jangkrik sedang melaju dari arah Babat menuju Tuban.

Kuncoro diduga hendak mendahului sepeda motor nopol S 2564 GL yang dikendarai oleh Ridwan dengan membawa beberapa ayam.

Setelah menabrak pemotor di depanya kemudian Kuncoro terjatuh ke arah kanan dan langsung dilindas truk tangki di belakangnya bernopol S 8542 UB yang dikemudikan oleh Suwono (37) warga Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

“Kita masih dalam kasus laka yang menewaskan seorang pemotor ini,” kata Kanit Laka Polres Tuban, Ipda Nungki. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author