Published On: Sab, Mar 23rd, 2013

Jalanan Sepi Petani Di Todong Senpi

Share This
Tags

JATIROGO

Ilustrasi

Ilustrasi

seputartuban.com – Bila sedang melintas dijalan sepi harus lebih berhati-hati. Karena bahaya selalu mengancam. Seperti yang dialami Karman (48). Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Dirampok 2 orang tidak dikenal. Saat melintas di Jalan Dusun Muruni, desa setempat, Jumat (22/03/2013).

Peristiwa ini bermula saat petani tersebut akan bepergian. Dengan mengendarai sepeda motor Vario Nopol. S 2076 EJ. Dari arah utara menuju arah selatan. Saat dilokasi kejadian, korban didekati 2 orang yang mengendarai sebuah sepeda motor. Kemudian korban disuruh berhenti. Dan ditodong senja api (senpi), agar menyerahkan sepeda motor dan uang yang dibawa korban.

Korban sempat menolak, dan hal ini membuat salah satu pelaku perampokan memukul korban. Selain itu juga Senpi yang dibawa pelaku diletuskan 2 kali. Merasa keselamatanya terancam, korban langsung menyerah sepeda motornya. Dan uang tunai Rp. 5 juta kepada pelaku.

Usai kejadian ini, korban melapor ke Mapolsek Jatirogo. Petugas yang mendapatkan informasi ini, langsung terjun kelokasi kejadian. Untuk mengumpulkan bukti lapangan, dan mencari bukti lain dari kejadian ini.

Ka Subbag Humas Polres, Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. Hingga kini, pelaku masih dalam pengejaran polisi. “Kasus ini masih dalam penyelidikan. Beberapa saksi sudah diperiksa. Kerugian materi sekitar Rp. 18 juta, ” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author