Published On: Sel, Feb 5th, 2013

Jalan Bergelombang dan Berpasir, Pengendara Tewas Terlindas Trailler

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TAMBAKBOYO

ilustrasi laka

ilustrasi laka

seputartuban.com – M. Harianto (29),warga Desa Margolinduk, Kecamatan Mbonang, Kabupaten Demak, Jawa Tengah tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Di Jalan Tuban – Bulu, Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Minggu (3/2/2013) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kejadian tewasnya, Harianto bermula saat dia mengendarai sepeda motor Yamaha Nopol H 6839 WN yang berboncengan dengan Sholeh (33) warga desa yang sama. Harianto mengendarai kendaraannya dari arah barat menuju arah timur atau akan menuju ke Tuban.

Diduga karena jalan licin karena berpasir serta bergelombang, sepeda motornya selip sendiri dan terjatuh. Pada saat yang sama, dari arah berlawanan melaju Truck Trailer Nopol W 9701 UN yang di kemudikan oleh Tualim (37) warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Kedua korban yang terjatuh sangat dekat di depan Trailler. Diduga sopir tidak bisa menghentikan laju kendaraanya mengakibatkan menabrak Harianto. Hingga tewas dilokasi kejadian dengan luka berat pada kedua tangan dan kepalanya.

Sedangkan Soleh selamat dari kejadian naas ini. Dan hanya mengalami luka ringan pada kaki dan tangannya.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Frihamdani saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (4/2/2013), mengatakan bahwa, korban tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian jasad langsung di larikan ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk di visum. “Keluarga korban sudah dihubungi. Diduga karena jalan licin dan bergelombang, ” jelasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author