Published On: Kam, Jan 31st, 2019

Jadi Kader NasDem, Thessa Kaunang Sapa Warga Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang atau biasa disapa Thessa Kaunang, Rabu (30/1/2019)  malam bertemu dengan sejumlah pimpinan media di salah satu rumah makan di jalan Basuki Rahmat Tuban. Didampingi pengurus wilayah Jawa Timur.

Ketua DPW Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi yang turut serta mendampingi Thessa Kaunang mengatakan bahwa artis tersebut merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) IX Tuban-Bojonegoro.

SEMANGAT PERUBAHAN : Thessa Kaunang (paling kiri) saat dalam pertemuan dengan pimpinan media di Tuban.

“Kunjungan Thessa Ke Tuban salah satunya adalah mengenalkan diri kepada masyarakat. Juga   menjalankan dengan program NasDem menanam. Yang tentunya program ini bukan program Caleg tapi memang salah satu program dari Partai NasDem,” ungkap Sri sajekti disela-sela diskusi.

Artis yang juga ibu 2 anak itu menambahkan terkait dengan kunjungannya ke Tuban agar masyarakat dapat menanggapi positif partai dan dirinya. “Kita berharap kita bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan tentunya kalau sudah dekat maka kita tidak perlu memaksa mereka dalam memilih,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPD NasDem Tuban, Sumantri menjelaskan.Nasdem butuh elektabilitas yang tinggi. Artinya Nasdem ingin menjadi partai yang tidak berada diurutan bawah. Akan tetapi partai Nasdem ingin menjadi partai yang berada diurutan tengah.

“Minimal seperti itu jadi kita perlu menyapa masyarakat, kita perlu berkunjung ke tempat keramaian dimana ada banyak masyarakat disana,”pungkasnya. Diketahui,Tessa Kaunang berkunjung ke Tuban selama 3 hari. Dengan agenda berkunjung ke pasar, pusat keramaian-keramaian juga launcing program Nasdem Menanam. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>




Videos