Published On: Sab, Apr 13th, 2013

Istri Selingkuh, Suami Terjun Dari Papan Reklame

Share This
Tags

PALANG

Ilustrasi reklame/ist

Ilustrasi reklame/ist

seputartuban.com – Tohirin (23), warga Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban nyaris tewas akibat percobaan bunuh dirinya. Aksi nekat dilakukan dengan naik menara Papan Reklame setinggi 10 meter. Di simpang 3 Manunggal Utara, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (11/04/2013) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kejadian bermula , tukang bangunan proyek tersebut mengetahui istrinya bersama laki-laki lain. Saat di lokasi kejadian istrinya yang bernama Yuni(20) warga Dusun Njarum, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, tidak mau diajak pulang.

Kemudian suaminya marah dan cemburu dengan tingkah istrinya itu. Bahkan suaminya mengancam akan bunuh diri, kalau istrinya tidak mau diajak pulang. Tidak berselang lama, Tohirin yang baru menikah 8 bulan lalu itu merasa putus asa akibat ajakannya tidak dipenuhi istrinya.

Kemudian, dia berniat bunuh diri. Dengan memanjat papan iklan tersebut dan berdiam diatas hampir selama 45 Menit. Warga yang melihat kejadian tersebut, sempat membujuk agar turun. Namun, dia  menjatuhkan diri dengan posisi kepala jatuh terlebih dulu dan membentur aspal jalan.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kepala, tangan kanan dan badannya. Seketika korban pingsan dan tidak sadarkan diri. Warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke RSUD. dr. Koesma, Tuban.

Ka Subbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi di kantornya, Jumat (12/04/2013) mengatakan, kejadian tersebut sebelumnya sudah ditangani Polsek Tuban. Dari hasil pemeriksaan dokter, korban mengalami gagar otak, telinga mengeluarkan darah.

Selain itu juga terdapat luka ringan pada tangan dan kakinya. Diduga korban mengalami stres berat dengan kondisi keluarganya. “Korban masih hidup dan masih menjalani pemeriksaan intensif di rumah sakit. Dari pihak istinya belum bisa dimintai keterangan, kita menunggu pihak korban sembuh dulu, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Mono_Oxide berkata:

    Pikiran cekakk….