Published On: Ming, Okt 19th, 2014

Istri Polisi Tuban Beradu Masak dan Kerajinan Tangan

Share This
Tags

TUBAN

MERIAH : Sasana lomba masak dan kerajinan tangan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 62 di Mapolres Tuban

MERIAH : Sasana lomba masak dan kerajinan tangan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 62 di Mapolres Tuban

seputartuban.com – Kegiatan kedua, Pengurus Cabang Bhayangkari Tuban melaksanakan lomba Hasta Karya dan Kreasi Masakan Khas Tuban, Jumat (17/10/2014) dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKGB) Bhayangkari ke 62.

Kegiatan yang dilaksanakan didepan Gedung Serbaguna Mapolres Tuban ini sangat antusias diikuti para peserta dari pengurus ranting maupaun istri anggota yang bertugas di satuan dan fungsi di Polres Tuban.

Dalam perlombaan Kreasi Masakan Khas Tuban, peserta diberikan waktu kurang dari 1 jam untuk menghasilkan masakan yang dapat dijadikan khas Tuban. Diataranya menggunakan bahan dasar buah-buahan.

Sedangkan dalam lomba hasta karya, peserta menyuguhkan berbagai kerajinan tangan. Ada yang sudah dibuat dari rumah, maupun dibuat saat perlombaan berlangsung. Diantaranya vas bunga, tempat tissue dari bahan kain bekas, hingga rangkaian bunga dari bahan tissue.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Bayu Eka Setyawati mengungkapkan dibalik pria sukses terdapat wanita hebat. Selain dapat menjadi penyeimbang suami dalam berdinas sebagai anggota Polri, juga dapat menjalankan sebagai istri dengan baik dirumah tangganya.

“Banyak sekali manfaat digelarnya lomba ini, secara langsung untuk meningkatkan silaturahim bersama, membangun keakraban antara para bayangkari khususnya. Karena itu kita berharap kebersamaan dan kekompakan ini dapat selalu dijaga”,  ungkap istri Wakapolres Tuban ini.

Usiai penjurian sebagai juara 1 lomba masak adalah Bhayangkari dari fungsi Sabhara, juara 2 dari ranting Jenu, juara 3 dari ranting Senori. Sedangkan harapan 1 dari ranting Widang dan harapan 2 dari PHL Polres Tuban.

Sedangkan lomba ketrampilan juara 1 Bhayangkari fungsi Reskrim, juara 2 dari PHL Polres Tuban dan juara 3 dari ranting Semanding. Sementara juara harapan 1 dari ranting Jatirogo, juara harapan 2 dari ranting Kota. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos