Published On: Jum, Jun 21st, 2013

Isi Bensin Dekat Kompor, Dapur Ludes Terbakar

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Dapur rumah milik Sarimun (71), warga Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban ludes terbakar, Kamis (20/06/2013) sore.

PANIK : Api saat melalap dapur korban

PANIK : Api saat melalap dapur korban

Kejadian bermula saat purnawirawan TNI AL itu sedang mengisi bensin di dekat kompornya. Bersamaan, istrinya yang bernama Sumiati (63), menyalakan kompor karena akan merebus air untuk membuat kopi.

Kemudian, api dari kompor menyambar bensin yang sedang dituang Sarimun. Seketika api langsung menyala dan membakar bensin yang berada di dalam botol dan jurigen. Api semakin membesar dan melalap dinding dapur yang terbuat dari bambu.

Kapolsek Rengel, AKP Desis Susilo, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jum’at (21/06/2013) mengatakan bahwa, diduga jarak antara api kompor dengan bensin terlalu dekat, sehingga api langsung menyambar bensin. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Ditaksir kerugian mencapai Rp. 5 juta.

“Kita sudah lakukan olah TKP, memeriksa titik pusat api dan beberapa barang bukti. Langsung kita beri Police Line. Beruntung tidak sampai rumah depan, tapi listriknya padam, ” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author