Published On: Sab, Jul 14th, 2018

Inilah Tunggangan Baru Macan Ronggolawe Polres Tuban

seputartuban.com,Tuban – Untuk meningkatkan kinerja tim Macan Ronggolawe (Marong) Sat Reskrim Polres Tuban, satuan khusus itu mendapat fasilitas baru. Berupa motor trail berjumlah 10 unit. Tampilan mengesankan diharapkan diimbangi dengan kinerja prima.

Motor trail ini jadi tunggangan macan ronggolawe

Tunggangan baru itu akan meningkatkan kinerja Marong. Karena motor trail dapat digunakan menunjang kinerja disegala medan. Kejahatan akan dapat ditumpas dalam segala kondisi jalan. Unit baru berkapasitas 250 cc tersebut merupakan pemberian dari Markas Besar (Mabes) Polri.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono mengatakan pemberian motor trail itu untuk menyeimbangkan operasional Marong yang tinggi untuk menumpas kejahatan.

“Kendaraan yang kami berikan kepada Macan Ronggolawe untuk menyeimbangkan mobilisasi yang tinggi. Agar dapat menjangkau daerah yang sesulit apapun. Tentunya juga digunakan untuk berpatroli selama 24 jam  di jalan- jalan yang rawan tindak kejahatan”, ungkapnya.

Dengan fasilitas kendaraan yang memadahi, diharapkan situasi aman dan nyaman akan mudah terpelihara di Bumi Wali. Karena kinerja personil dapat dijalankan dengan maksimal.

“Seluruh tim Macan Ronggolawe harus berdedikasi tinggi, agar bisa menjaga Bumi wali menjadi aman, nyaman dan kondusif,”harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author

Videos