Published On: Jum, Jul 14th, 2017

Inilah Pesilat Terbaik Dalam Kejurnas PSHT Jaksel

seputartuban.com,  TUBAN –  Kontingen Ce The Es (Centra Tempa Silat) Tuban yang mengukir prestasi dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas)  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)  Jakarta Selatan belum lama ini diantaranya kualitas atlet yang mumpuni.  Termasuk atas kiprah kedua pesilat ini yang mampu menjadi pesilat terbaik putra dan putri.

MEMBANGGAKAN : Kedua pesilat terbaik dalam Kejurnas PSHT Cup Jakarta Selatan

Malinda Kusuma Wardani (19), remaja lulusan SMA itu mampu meraih medali emas dalam kelas A Putri Dewasa.  Serta moncer meraih prestasi menjadi Pesilat Terbaik Putri Dewasa. Prestasi yang membanggakan ini tidak diduganya.  Mengingat lawannya adalah atlet-atlet nasional berbakat.

“Saya ucapkan banyak trimakasih terhadap club Ce The Es Tuban Selatan. Di tim ini saya mendapat banyak pengalaman yang berharga dan luar biasa. Saya sempat meneteskan air mata karena terharunya dengan tim, ” ungkapnya,  Kamis (13/7/2017).

Prestasi serupa diraih Ferdivian Adi Saputra (17), asal Dusun Geneng,  Desa Selogabus,  Kecamatan Parengan,  Kabupaten Tuban.  Ferdi anak pertama dari 2 bersaudara itu meraih medali emas dalam kelas D Remaja Putra.  Serta dinobatkan sebagai Pesilat Terbaik Remaja Putra.

“Saya sangat-sangat berterima kasih kepada beliau-beliau dan semoga di berikan ke sehatan murah Rizki  dan hidupnya bermanfaat dunia akhirat semoga selalu di jalan Allah SWT, ” turunya.

Kedua atlet terbaik ini mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya yang selalu mendukungnya.  Kepada para sesepuh dan pengurus PSHT, pelatih,  terkhusus kepada bapak sekaligus kakak asuhnya,  Mujoko Sahid. Pembina Ce The Es,  Didik Mukrianto.  Tokoh non silat namun memiliki kepedulian luar biasa diantaranya Kohar yang sehari-hari sebagai kepla UPT Diknas Grabagan dan Sugiyono,  anggota Polsek Bangilan. Nal

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>