Published On: Sab, Jul 12th, 2014

Inilah Perwira Polres Tuban Yang Dimutasi Massal

Share This
Tags

TUBAN

PENYEGARAN : Prosesi Sertijab di gedung Serbaguna Mapolres Tuban, Jumat (11/7/2014)

PENYEGARAN : Prosesi Sertijab di gedung Serbaguna Mapolres Tuban, Jumat (11/7/2014)

seputartuban.com – Kapolda Jatim melakukan penyegaran jabatan diseluruh jajaranya, termasuk jabatan Kepala Satuan (Kasat), Kepala Sub Bagian (Kasubbag) dan Kapolsek dilingkungan Polres Tuban. 16 Perwira mengikuti serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kapolsek di Gedung Serbaguna Mapolres Tuban, Jumat (11/7/2014) siang.

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ucu Kuspriyadi saat diwawancarai usai Sertijab mengatakan mutasi ini secara berkala dilakukan. Untuk penyegaran kinerja dan optimalisasi fungsi Polri. Pergantian jabatan ini sesuai dengan surat perintah Kapolres nomor 733/VII/2014 tertanggal 10 Juli 2014. “Mutasi ini sudah menjadi kegiatan rutin dan diharapkan semua anggota bisa lebih meningkatkan kinerjanya masing-masing. Kita perlu melakukan penyegaran agar tidak merasa jenuh dan bosan,” jelas Kapolres.

Para perwira yang dimutasi adalah AKP. Totok Wijanarko menjadi Kapolsek Singgahan, sedangkan jabatan Kapolsek Kendurun yang ditinggalkan digantikan AKP Subagyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Soko. Jabatan yang ditinggalkan Subagyo digantikan AKP Suparan Hanafi, sedangkan jabatan Suparan sebagai Kapolsek Montong digantikan AKP Sidik Hari Wibowo.

Jabatan Kapolsek Grabagan yang ditinggalkan Haribowo digantikan AKP Ali Kanafi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Widang yang digantikan AKP Nur Chozin. Sedangkan jabatan Kapolsek Jatirogo yang ditinggalkan digantikan AKP Bambang Sugianto yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Tuban.

Posisi Kasat Binmas digantikan oleh AKP. Mardiyah meninggalkan jabatan Kapolsek Semnading yang digantikan oleh AKP. Harungguan Lumban T, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Palang. Dan saat ini digantikan AKP. Murni Kamariyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jenu. Sedangkan AKP Frihamdani yang sebelumnya menjabat Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban mendapat promosi menjadi Kapolsek Jenu.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Tuban, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yuli Purnomo digantikan oleh AKP Mochamad Faqih yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Glagah Polres Lamongan. Sedangkan Yuli Purnomo mendapat tugas baru menjadi Kasat Sabhara Polres Sidoarjo.

Jabatan Kapolsek Kerek digantikan oleh AKP. Tamami yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Hukum Sumda Polres Tuban. Sedangkan AKP. Musa Bakhtiar yang sebelumnya menjabat, dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Sumenep.

“Kita sampaikan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, semoga kinerjanya lebih baik dan selalu meningkatkan keamanan yang ada diwilayah kerja masing-masing,” ungkap Kapolres Tuban. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author